TETA 2021

Hari Sabtu, 25 September 2021 acara Training Matematika (TETA) dilaksanakan. Acara Training Matemarika ini termasuk salah satu program kerja dari Departemen Prisma HIMATIKA UIN Jakarta yang merupakan suatu rangkaian acara workshop yang  membahas dan mengulik program Excel disertai dengan penugasan berdasarkan materi yang telah dijelaskan sebelumnya. Sebelum acara dimulai, seluruh peserta dihimbau untuk memasuki room zoom yang telah disediakan. Kemudian acara dimulai dengan pembukaan MC yaitu Zahra Maulidia, dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran yang dibacakan oleh Najib Ridho Sandika.

 

Setelah itu sambutan dari Ketua Pelaksana TETA 2021 Nindi Rahmawati dan Ketua HIMATIKA yang diwakili oleh Wakil Ketua HIMATIKA yaitu Raffy Revanza, dan dikarenakan Kepala Prodi Matematika Ibu Dr. Suma’inna, M.Si. yang hadir terlambat sehingga pembukaan acara diwakilkan oleh Wakil Ketua HIMATIKA Raffy Revanza. Setelah itu, absensi untuk para tamu undangan dibagikan di room chat.

 

Kemudian dilanjutkan dengan pengenalan materi dan pembacaan CV pemateri oleh moderator Achmad Reza Fachruroji. Setelah itu pemaparan materi oleh Ibu Yuli Eka Puti. Setelah sesi pemaparan materi selesai dilanjutkan oleh sesi tanya jawab. Kemudian, acara dilanjutkan dengan games dan pemberian informasi sekaligus menghimbau kepada para peserta untuk mengisi daftar hadir.

       

 

Sebagai penutup dilaksanakan pembacaan doa penutup oleh Haickal Akbar kemudian dilanjutkan oleh sesi penutupan serta foto bersama.