KOEFISIEN (Kompetisi Fotografi dan Seminar Nasional)

Hari Sabtu-Senin, 19-21 September 2020 berlangsungnya acara kompetsisi fotografi dalam serangkaian acara KOEFISIEN (Kompetisi Fotografi dan Seminar Nasional) yang diadakan oleh HIMATIKA FST UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Kompetisi ini bersifat umum dan dapat diikuti oleh semua kalangan. Peserta mengirimkan hasil karya melalui email dan upload via media sosial Instagram mulai tanggal 19 September 2020 sampai batas maksimal yaitu 21 September 2020. Penilaian dilakukan oleh juri yaitu Avanty Asmarani Khansa, A.Md.Kom. dari hasil penilaiaan didapatkan pemenang juara I, juara II, juara III, dan juara favorit. Yang diumumkan pada hari Sabtu, 26 September 2020 dalam acara Webinar KOEFISIEN.

Berikut adalah daftar pemenang kompetisi fotografi KOEFISIEN 2020 :
Juara I : Shalawat Takbir Jagad Lanang
Juara II : Ahmad Daerobby
Juara III : Gibran Giffari
Juara Favorit : Achmad Farhan Hilal

Kemudian dilanjutkan dengan acara webinar dengan judul “Becoming an Enterpreneur During Pandemic” pada hari Sabtu, 26 September 2020 yang merupakan serangkaian acara KOEFISIEN (Kompetisi Fotografi dan Seminar Nasional) yang diadakan oleh HIMATIKA FST UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.
Webinar diadakan via Zoom. Meeting, Webinar ditunjukkan untuk umum sehingga dapat diikuti oleh kalangan manapun. peserta dihimbau untuk hadir mulai pukul 09.00 WIB. Acara diawali dengan pembukaan oleh MC sekaligus moderator yaitu Izzuddin, dilanjutkan dengan pembacaan
tilawah Alqur’an oleh Ghina Rahmah. Setelah itu sambutan-sambutan dari ketua pelaksana KOEFISIEN 2020 Iqbal Putra Rachadi, Ketua HIMATIKA Maftuh Mahuri, dan Kepala program studi Matematika Ibu Dr. Suma’inna, M.Si. Kemudia dilanjutkan dengan penyampaian materi webinar oleh Bapak Fikri Azali Faisal, S.T. Acara akhiri dengan pengumuman pemenang kompetisi fotografi KOEFISIEN dan ditutup dengan pembacaan doa oleh Muhammad Hanan Azhar.